AMPG Bersama KPPG  Menyapa Masyarakat Terdampak Covid-19 dan Membagikan Sembako Dalam Rangka Giat Rakornis

Pekanbaru, Kupaskabar.com - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau, Taufiq Erman kembali bagikan paket sembako dalam rangka kegiatan Rakornis AMPG dan KPPG Provinsi Riau. Acara diselenggarakan pada Minggu (15/11/20) di Kelurahan Tanjung Rhu Pekanbaru, Riau.

Pada kegiatan tersebut Taufiq juga didampingi oleh Sekretaris, M.Yasmin dan Bendahara Wilis Handoko dan Pengurus AMPG Kota Pekanbaru. Taufiq menyampaikan bahwa kegiatan nya ini masih dalam rangka silaturahmi ke tempat kelahiran sekaligus berbagi rezeki.

"Terima Kasih bapak ibu warga masyarakat Tanjung Rhu atas sambutannya kepada kami pengurus AMPG Riau dan Kota Pekanbaru. Alhamdulillah hari ini kami ada sedikit berbagi rezeki kepada Bapak ibu semua,semoga bermanfaat dan menjadi berkah buat sesama" ujarnya.

Taufiq juga mengajak kepada setiap warga masyarakat mampu untuk saling membantu sesama kita dalam menghadapi Pandemi COVID-19 ini.

"Kegiatan ini semoga bisa mengetuk pintu hati orang mampu untuk berbagi sesama kita, insyAllah akan berkelanjutan doakan saja yaa Bapak dan Ibuk semua" tutupnya.(Indra)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait