Engah Eet Resmikan Turnamen Sepakbola Pemuda Laksamana Cup di Bandar Laksamana

Bendar Laksamana, Kupaskabar.com - Tournament  sepak bola yang di selenggarakan oleh pemuda Kecamatan Bandar Laksemana Cup, Kabupaten Bengkalis resmi dibuka calon Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan Eet berpasangan dengan Samsu Dalimunthe nomor urut 4. Engah-Samda ES4 MantaB.

Saat pembukaan, calon Bupati Bengkalis nomor urut 4, Engah Eet juga melakukan tendangan pertama. Minggu (15/11/2020) Sore.

Dalam sambutannya, H. Indra Gunawan Eet berpesan agar pertandingan ini hendaknya dapat mempererat persatuan, khususnya pemuda. Dia juga mengapresiasi event turnamen Pemuda Bandar Laksamana Cap tersebut, terlebih sebagai upaya mendekatkan pemuda kepada kegiatan positif.

“Bermainlah dan berjuanglah sekuat tenaga untuk kemenangan tim, namun tetap junjung sportifitas. Dan saya sangat apresiasi event ini, khusus kepada pemuda saya berpesan jauhilah narkoba, juga berpesan kepada wasit agar jadi hakim yang adil, yang mampu memimpin jalannya pertandingan dengan baik dan benar serta seadil-adilnya,"ujarnya

Engah Eet berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir agar terus tingkatkan protokol kesehatan sesuai seperti yang dianjurkan oleh pemerintah

“Karena saat ini kita masih dalam keadaan pandemi covid-19 jadi kita harus tetap menjaga kesehatan sehingga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah tersebut."Ujar Engah Eet.(Indra)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait