Dinas Lingkungan Hidup Rohil Laksanakan Penyembelihan 9 Ekor Hewan Qurban

Kupaskabar.com, Bagansiapiapi - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H 2021 Masehi, Dinas Lingkungan Hidup Rohil laksanakan penyembelihan 9 ekor sapi, yang dilaksanakan dilapangan Kantor Dinas Lingkungan Hidup batu 6 Rohil Kamis (22/07/2021)

Acara penyembelihan 9 ekor sapi di Dinas Lingkungan Hidup Rohil ini di hadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman Azhar S.S  M.H serta pemuka masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutan Kepala Dinas DLH Suwandi .S.SOS menyampaikan 9 Hewan Sapi Di Qurbankan ,” Terdapat dua Hewan Qurban Sumbangan dari Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir . Tujuh Hewan Sapi ” Arisan Qurban ASN dan PTT Keluarga Besar DLH, "Ungkap Suwandi .S.SOS.


Bupati Rohil Afrizal Sintong juga menyampaikan, "Kami sangat apresiasi betul kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup rohil dan kepada pegawai pegawainya dan kedepannya ini bisa ditingkatkan lagi, dan tentunya kami dari pemerinta mengucapkan banyak terimakasih, "kata Bupati Afrizal Sintong.


Dalam kesempatan itu Bupati Rohil juga berpesan kepada masyarakat "untuk tidak membakar lahan karna kita memasuki musim kemarau panjang dan kepada instansi terkait kita akan mengawasi dan juga kepada BPBD kita akan terus koordinasi tentang hal ini kita juga mengantisipasi dengan adanya titik titik api, "Tambahnya


"kita sudah intruksikan kecamat agar untuk mengawasi dan stanbay dilokasi titik api, "Tegas Bupati Afrizal Sintongg**Ikang Fauzi.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait