"Dalam Waktu Dekat Akan Kita Tertibkan Tempat Hiburan Karaoke See You" Warga Kelurahan Bagan Barat Apresiasi Kinerja Wakil Bupati Rohil H Sulaiman


Kupaskabar.com, Bagan siapi-api - Beberapa warga kelurahan Bagan barat Kecamatan Bangko. Minggu (7/11/2021) lalu meminta awak media Kupaskabar.com untuk menyampaikan keluhannya kepada Bupati Rohil Terkait adanya tempat hiburan karaoke See You yang sudah beraktivitas sampai subuh yang sangat meresahkan warga. 


Terkait pengaduan beberapa warga kelurahan Bagan barat yang sebelumnya tidak direspon oleh bupati Rohil Afrizal Sintong, Rabu (10/11/2021) lalu Akhirnya Pemkab Rohil melalui Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman menangapinya.

Awak media Kupaskabar.com Kamis (11/11/2021) mengkompirmasi kepada Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman melalui via Whatsaap pribadinya terkait tempat hiburan karaoke See You yang beroperasi hingga subuh dan diduga tempat maksiat.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman menyampaikan  kepada Media Kupaskabar.com melalui via Whatsaap, "dalam waktu dekat kita akan tertibkan, "terang wakil bupati rohil sosok pemimpin yang tegas ini.


Menanggapi hal itu warga kelurahan Bagan barat Arifin yang dulunya disaat pemilihan bupati juga memilih bapak Afrizal Sintong sebelumnya kesal kepada Bupati Rohil akhirnya merasa senang mendengar Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman sudah menanggapi keluhan masyarakat nya.

Arifin menyampakai kepada awak media Kupaskabar.com Jum,at (12/11/2021) Sangat mengapresiasi kerja Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman yang sudah tanggap dan mendengarkan keluhan masyarakatnya yang dibawah ini.


"Kita sangat berharap juga kepada Satpol PP Rohil, Camat Bangko dan Lurah Bagan barat beserta instansi yang terkait Mhon lah dengarkan pengaduan kami masyarakat dibawah ini. Sebagai pelayan publik seharusnya tanggap kepada masyarakatnya, janganlah setiap kami melaporkan masalah hanya selalu buang badan / mengelak kadang kadang masyarakat yang dibawah ini berasumsi dan menilai jelek bahwa diduga pihak terkait sudah menerima jatah dari pengusaha tempat hiburan  karna keluhan kami tidak ditanggapi jelas jelas sudah melanggar perda dan sudah meresahkan warga. "Ungkap Arifin.


 Dikatakan, "Sebagai pelayan publik harus bekerjalah dengan hati yang tulus dan jangan separuh separuh hati bekerja untuk masyarakatnya karna pasilitas dan gajinya dari uang masyarakat. Sekali lagi sangat memohon untuk menanggapi keluhan kami. 


"Kami akan selalu mendo,akan pejabat pejabat yang bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat agar selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya beserta diberikan kesehatan. "Pintanya

"Kami beberapa warga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, yang sudah menanggapi keluhan masyarakatnya, dan kami akan berkomitmen untuk pemilihan bupati dan wakil bupati kedepannya akan selalu mendukung dan membantu bapak H. Sulaiman sebagai mana beliau sudah pernah membantu kami dalam menertibkan tempat hiburan karaoke See you yang sudah meresahkan dan beraktivitas hingga subuh juga diduga tempat maksiat. "Imbuhnya**Ikang Fauzi

Komentar Via Facebook :